Bengis! Jet tempur Israel Penjajah mengebom warga Palestina yang sedang berbuka puasa

- 28 Maret 2024, 00:26 WIB
Gambar udara menggambarkan dampak serangan tank Israel Penjajah di lingkungan perumahan Kota Hamad, utara Khan Yunis, menyebabkan banyak kompleks hancur total.
Gambar udara menggambarkan dampak serangan tank Israel Penjajah di lingkungan perumahan Kota Hamad, utara Khan Yunis, menyebabkan banyak kompleks hancur total. /Quds News Network

WartaBulukumba.Com - Di langit senja Gaza, layaknya naga yang terbangun dari tidurnya, jet-jet tempur meraung, menggores langit Gaza dengan api dan asap. Kilat baja dan ledakan menjadi lukisan pahit menceritakan kisah kesakitan yang tak terucap.

Malam Iftar di Jalur Gaza berubah menjadi tragedi ketika serangan udara Israel Penjajah menargetkan area sipil saat warga sedang berbuka puasa di Wadi Gaza, menurut laporan Quds News Network  pada Rabu, 27 Maret 2024.

Gaza, tanah yang terluka, di balik rintik hujan peluru, harapan masih bertahan, layaknya bunga yang tumbuh di antara reruntuhan.

Baca Juga: Bayi-bayi malnutrisi di Gaza bahkan tak punya lagi 'energi untuk menangis'

Dalam sebuah video yang diunggah di platform X oleh akun @AnasAlSharif0, terlihat beberapa pemandangan dan kesaksian yang mengerikan dari warga setelah pasukan pendudukan Israel Penjajah menyerbu Rumah Sakit Al-Shifa dan lingkungan sekitarnya di sebelah barat Kota Gaza.

Sejumlah besar rumah warga dibakar oleh bom api meskipun ada warga di dalamnya.

Sebuah foto memilukan diunggah Quds News Network, seorang ibu dan bayi perempuannya berpelukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dalam serangan udara Zionis di Gaza.

 

Baca Juga: Pejabat UNICEF ungkap kengerian yang disaksikannya di Jalur Gaza

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x