Nostradamus dan ramalannya terkait Perang Dunia III: Benarkah ditandai serangan perdana Iran ke Tel Aviv?

- 14 April 2024, 18:58 WIB
Ilustrasi Perang Dunia III
Ilustrasi Perang Dunia III /WartaBulukumba.Com

WartaBulukumba.Com - Ratusan drone melesat melintasi langit. Iran menyerang wilayah Palestina yang sudah puluhan tahun dikangkangi Israel Penjajah. 

Seiring peristiwa itulah Nostradamus tetiba kembali disebut-sebut bersama catatan-catatannya yang misterius. Nostradamus meramalkan akan terjadi perang laut yang mengerikan yang akan disaksikan dunia pada tahun 2024. 

Salah satu ayat dalam ramalannya yang diterjemahkan, berbunyi, "Musuh merah akan pucat ketakutan, membuat Samudra Besar dalam ketakutan."

Baca Juga: Ghazwatul Hind berdasarkan Nubuwah Rasulullah SAW adalah gerbang Perang Dunia 3?

Ada beberapa pendapat yang menyatakan bahwa pernyataan khusus ini terkait dengan ketegangan antara Cina dan Taiwan, namun serangan terbaru oleh Houthi terhadap kapal-kapal di Laut Merah tampak lebih relevan.

Serangkaian serangan di wilayah sekitarnya telah serius mengganggu perdagangan internasional, terutama dalam industri minyak yang bergantung pada Laut Merah. Selain itu, serangan Iran terhadap 'Israel' menambah lapisan kompleksitas lain yang semakin membuat situasi di Timur Tengah tidak stabil.

'Israel' yang menjajah Palestina, mengalami serangan berturut-turut pada tanggal 13 April, saat Iran menggunakan tanah sekutunya, Suriah, Yaman, dan Irak, untuk meluncurkan drone ke arah 'Israel'.

Baca Juga: Mimpi Muhammad Qasim: Dajjal muncul setelah Perang Dunia ke 3 'Armageddon'

Serangan ini datang setelah serangan udara di Damaskus yang menghancurkan konsulat Iran, di mana 12 orang tewas, termasuk dua jenderal Iran berpangkat tinggi, dan setelah Teheran mengancam akan menyerbu Tel Aviv.

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah