Manuskrip kuno berisi Nubuwah Rasulullah SAW ungkap Perang Dunia III

- 15 April 2024, 07:25 WIB
Ilustrasi Perang Dunia III
Ilustrasi Perang Dunia III /WartaBulukumba.Com

WartaBulukumba.Com - Di jantung Perpustakaan Nasional di Istanbul, Turki, tersimpan sebuah manuskrip kuno, berasal dari abad ke-2 Hijriah, sebuah relik masa yang menjembatani masa lalu dan masa depan.

Manuskrip langka itu ditulis seorang tabi’ut tabi’in, yaitu generasi ketiga setelah Rasulullah SAW wafat, yang berasal dari Syam. Manuskrip itu berjudul "Salam Wa Harb fi Akhir Zaman Ar-Rabb".

Manuskrip ini diyakini merangkum tanda-tanda akhir zaman sebagaimana yang dinarasikan oleh Abu Hurairah, sahabat dekat Rasulullah SAW.

Baca Juga: Mimpi Muhammad Qasim: Dajjal muncul setelah Perang Dunia ke 3 'Armageddon'

Narasi ini, setelah diucapkan, membentang melalui rentetan peristiwa yang mengarah pada apa yang banyak dipercaya sebagai permulaan konflik global ketiga dan terakhir — Perang Dunia III.

Beberapa hadis tentang Armageddon atau Perang Akhir Zaman dalam manuskrip tersebut bersumber dari Abu Hurairah (598-678 M).

Maman Supriatman, Ketua Dewan Penasihat MD KAHMI Kota Cirebon, pernah mengulas tentang pentingnya manuskrip ini di situs Kahminasional.com, menyoroti relevansinya bagi pemahaman masa depan.

Dia menguraikan bahwa Abu Hurairah adalah salah seorang sahabat terdekat Rasulullah saw. Beliau adalah sahabat yang paling banyak meriwayatkan hadis, yaitu sebanyak 5.374 hadis.

Baca Juga: Perang akhir zaman: Pasukan Imam Mahdi menggunakan senjata super canggih?

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah