Serambi kebaikan: Catatan Ramadhan dari Gerai Zakat BAZNAS Bulukumba

- 3 April 2024, 04:27 WIB
Ilustrasi zakat fitrah - Serambi kebaikan: Catatan Ramadhan dari Gerai Zakat BAZNAS Bulukumba
Ilustrasi zakat fitrah - Serambi kebaikan: Catatan Ramadhan dari Gerai Zakat BAZNAS Bulukumba /freepik

WartaBulukumba.Com - Ramadhan di Kabupaten Bulukumba tidak hanya sekedar bulan suci, tetapi juga saat di mana komunitas dan individu berkumpul untuk berbagi dan berzakat.

Di Jalan M Noor No 1, Kota Bulukumba, terletak kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), tempat di mana warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dapat memenuhi kewajiban zakatnya.

Anda dapat membayar zakat langsung di kantor BAZNAS Bulukumba atau juga dapat menghubungi BAZNAS Bulukumba melalui telepon dan WhatsApp di 08114437000.

Baca Juga: Donasi masyarakat Bulukumba untuk Palestina mengalir melalui BAZNAS

Gerai Zakat Ramadhan 

Sebagai bagian dari Ramadhan Clothing & Culinary Fest (RCC) Vol 2, BAZNAS Bulukumba menghadirkan Gerai Zakat Ramadhan. 

Berlangsung dari 16 Maret hingga 6 April 2024, gerai ini tidak hanya menawarkan kemudahan dalam menunaikan zakat fitrah, tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial dan keagamaan.

Baca Juga: Gandeng BAZNAS, Tim Penggerak PKK menggelar khitanan massal gratis

Dengan layanan seperti Bazar Produk Mustahik, Talk Show Zakat, Konsultasi ZIS, Musik Performance, dan Buka Puasa Bersama yatim, gerai ini menjadi simbol dari perpaduan antara kegiatan spiritual dan sosial di bulan Ramadhan.

Ketua BAZNAS Kabupaten Bulukumba, H Kamaruddin mengatakan Gerai Zakat ini bertujuan untuk mempermudah muzakki dalam menunaikan Zakat di Bulan Ramadhan, juga sebagai bentuk promosi program kepada Masyarakat.

Halaman:

Editor: Nurfathana S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x