Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Live streaming, komposisi pemain dan prediksi skor

- 14 April 2024, 19:48 WIB
Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U23 vs Arab Saudi di The Sevens Stadium, Dubai, UEA, Jumat 5 April 2024. Saat laga uji coba di Stadion Shabab Al Ahli, Dubai, Selasa 9 April 2024 dini hari WIB, Indonesia mengalahkan UEA skor 1-0.
Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U23 vs Arab Saudi di The Sevens Stadium, Dubai, UEA, Jumat 5 April 2024. Saat laga uji coba di Stadion Shabab Al Ahli, Dubai, Selasa 9 April 2024 dini hari WIB, Indonesia mengalahkan UEA skor 1-0. /PSSI

WartaBulukumba.Com - Qatar kembali bergetar. Di tengah gemerlap lampu yang menerangi stadion di malam pertandingan besar, dua tim dengan strategi dan formasi berbeda bersiap untuk memulai laga di Piala Asia U23 yang menjanjikan intensitas tinggi.

Pada Senin malam, 15 April 2024, tepatnya pukul 22.30 WIB, sebuah drama sepak bola akan tersaji di Qatar dan bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming di Vision+.

Timnas Qatar U23 dengan formasi 4-2-3-1, sebuah formasi menekankan keseimbangan antara pertahanan yang kokoh dan serangan yang lincah.

Amir Hassan, sebagai penjaga gawang, adalah benteng terakhir yang akan mencoba menahan gempuran para penyerang lawan. Di depannya, Abdullah Yousif, Mohamed Aiash, Abdulla Al-Ali, dan Saifeldeen Hassan mengemban tugas sebagai benteng pertahanan. 

Baca Juga: Format baru Liga Champions, apa saja yang berubah dan dampaknya?

Di lini tengah, Mostafa Meshaal dan Naif Al-Hadhrami bertugas mengatur irama permainan, menjadi penghubung antara pertahanan dan serangan. Mereka didukung oleh trio Tameem Al-Abdullah, Mubarak Shanan, dan Khalid Ali Sabah yang akan berusaha membongkar pertahanan lawan dengan kecepatan dan kreativitas mereka.

Ujung tombak mereka, Ahmed Al-Rawi, adalah harapan utama untuk mencetak gol, dengan keahliannya dalam menyelesaikan peluang.

Pelatih Ilidio Vale, strategis dan berpengalaman, telah mempersiapkan timnya dengan detail, menanamkan disiplin dan strategi yang matang untuk menghadapi setiap kemungkinan yang ada di lapangan.

Baca Juga: Paul Pogba mantan pemain termahal di dunia terjerat nestapa

Halaman:

Editor: Nurfathana S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah