ASN PPPK Bulukumpa sabet sederet juara dalam rangkaian Hardiknas di Bulukumba

- 13 Mei 2024, 18:52 WIB
ASN PPPK Kecamatan Bulukumpa dalam salah satu lomba Hardiknas di Kabupaten Bulukumba.
ASN PPPK Kecamatan Bulukumpa dalam salah satu lomba Hardiknas di Kabupaten Bulukumba. /WartaBulukumba.Com

WartaBulukumba.Com - ASN PPPK Bulukumpa menyabet sederet juara dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Suasana lomba mencerminkan semangat kebersamaan dan kegembiraan yang melingkupi para peserta dan penonton.

Kegiatan yang dihelat pada tanggal 11 Mei 2024, menghadirkan beragam kompetisi, mulai dari lomba bola voli yang memacu kepiawaian atlet, hingga senam pelajar Pancasila yang menggugah semangat patriotisme.

Baca Juga: Jejak inovasi SMP 17 Bulukumba: Membangun generasi Pancasila yang peduli lingkungan dan spiritual

Tidak ketinggalan momen meriah dari penampilan nyanyi solo, yang menyatukan sorak sorai penonton dalam apresiasi atas bakat-bakat lokal.

Di tengah gemerlapnya pertandingan dan sorak sorai penonton, keharuan menyelimuti hati saat momen cerdas cermat menghadirkan tegangnya persaingan intelektual di antara para peserta.

Koordinator Kecamatan Bulukumpa, Andi Rais Tawang dalam suasana yang penuh haru dan rasa syukur menyampaikan ungkapan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

"Kompak dan kerja keraslah kunci dari kesuksesan ini. Tanpa bantuan dan doa dari mereka, kami yakin pencapaian kami tidak akan maksimal. Mari kita terus bergerak maju, menghadapi setiap tantangan dengan semangat yang sama, Bulukumpa ewako!" ungkapnya pada Senin, 13 Mei 2024.

Baca Juga: 70 taman baca di Bulukumba terpilih menerima hibah buku Perpusnas RI untuk 10.000 perpustakaan se-Indonesia

Halaman:

Editor: Sri Ulfanita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah