Sabet sederet juara di peringatan Hardiknas, ASN PPPK Bulukumpa mendapatkan apresiasi khusus

- 13 Mei 2024, 20:15 WIB
Tim ASN PPPK Bulukumpa yang berlaga di rangkaian lomba Hardiknas Kabupaten Bulukumba.
Tim ASN PPPK Bulukumpa yang berlaga di rangkaian lomba Hardiknas Kabupaten Bulukumba. /WartaBulukumba.Com

WartaBulukumba.Com - Saling memberikan umpan dengan penuh presisi, berlari dan melompat tinggi untuk memukul bola dengan penuh determinasi. Lapangan bola voli selalu menjadi saksi keriuhan latihan tim olahraga ASN PPPK Kecamatan Bulukumpa namun mereka belum punya bola voli sendiri. Hanya selalu meminjam bola voli untuk latihan.

Koordinator Kecamatan Bulukumpa, Andi Rais Tawang membelikan bola voli kepada tim olahraga ASN PPPK Kecamatan Bulukumpa agar tetap semangat dan tetap rajin berlatih.

Terlebih lagi mereka baru saja menyabet juara pada berbagai tingkatan dan jenis lomba dalam rangkaian peringatan Hardiknas di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Melihat Bulukumba dari pinggir: Desa Bonto Mate'ne yang terus berbenah

 

"Sebagai bentuk apresiasi dari saya secara pribadi membelikan bola voli kepada teman-teman ASN PPPK Kecamatan Bulukumpa agar tetap semangat dan tetap rajin berlatih mengingat selama ini mereka hanya meminjam bola voli untuk dipakai latihan setiap hari," ungkap Andi Rais Tawang pada Senin, 13 Mei 2024.

ASN PPPK Bulukumpa menyabet sederet juara dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kegiatan lomba yang dihelat pada tanggal 11 Mei 2024, menghadirkan beragam kompetisi, mulai dari lomba bola voli yang memacu kepiawaian atlet, hingga senam pelajar Pancasila yang menggugah semangat patriotisme.

Baca Juga: Seteguk sejarah Bulukumba dari Desa Benteng Palioi

Halaman:

Editor: Sri Ulfanita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah