Jadwal, link live streaming dan prediksi pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

- 21 November 2022, 12:53 WIB
Jadwal, link live streaming dan prediksi pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022
Jadwal, link live streaming dan prediksi pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 /Instagram @geniuschap

WartaBulukumba - Matchday di Grup B Piala Dunia 2022 di Qatar menyajikan laga yang diprediksi berlangsung sengit dan alot antara Inggris vs Iran.

The Three Lions bentrok dengan 'Negeri Para Mullah' di Stadion Internasional Khalifa Qatar, dengan jadwal kick off saat jarum jam menunjuk titik 20.00 WIB atau 21.00 WITA pada Senin malam, 21 November 2022.

Simak prediksi skor dan line up pertandingan Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022. Untuk link live streaming bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sosok 'mesin gol' di barisan penyerang Ecuador: Enner Valencia

Inggris mencapai semifinal pada 2018 sebelum melaju ke final turnamen Euro 2020 yang disusun ulang tahun lalu, dan lolos melalui kualifikasi untuk Qatar 2022 dengan selisih gol terbaik di babak penyisihan grup kualifikasi Eropa, mencetak 39 dan hanya kebobolan tiga.

Keyakinan akan tinggi bahwa tim Gareth Southgate dapat melaju dengan tiga poin, tetapi rintangan yang berpotensi rumit menghalangi mereka pada hari Senin.

Iran memiliki kampanye kualifikasi mereka sendiri yang mengesankan, memenangkan delapan dari 10 pertandingan di putaran ketiga kualifikasi Asia dan hanya kebobolan empat gol.

Baca Juga: Selain Jungkook BTS, pembukaan Piala Dunia 2022 juga tampilkan kejutan lainnya

Mereka juga duduk di urutan ke-20 dalam peringkat FIFA terbaru, menempatkan mereka di atas negara-negara seperti Serbia, Maroko, dan Polandia.

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x