Selain Jungkook BTS, pembukaan Piala Dunia 2022 juga tampilkan kejutan lainnya

- 20 November 2022, 20:52 WIB
Fans Jungkook BTS China Pasang Iklan di TV Nasional Korea SBS, Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar
Fans Jungkook BTS China Pasang Iklan di TV Nasional Korea SBS, Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar /KBIZoom

WartaBulukumba - Jungkook BTS telah membagikan dukungannya untuk tim sepak bola (sepak bola) nasional Korea Selatan!

Sebelumnya hari ini pada 20 November pukul 2 siang. KST, Jungkook merilis lagu baru “Dreamers,” kontribusinya pada soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Jungkook merilis single tersebut hanya beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di mana dia akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya bersama penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi.

Baca Juga: Sosok 'mesin gol' di barisan penyerang Ecuador: Enner Valencia

Dikutip dari Soompi pada Ahad, 20 November 2022, Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA) membagikan bahwa Jungkook mengunjungi pusat pelatihan sehari sebelumnya di Doha, Qatar tempat tim nasional Korea berlatih.

Dalam video di balik layar yang dibagikan oleh KFA, Jungkook dengan bersemangat menyapa manajer tim Paulo Bento serta pemain sepak bola profesional termasuk Son Heung Min dan Kim Min Jae.

“Saya harap para pemain tidak terluka. Anggota BTS termasuk saya serta warga Korea Selatan semuanya menyemangati [para atlet], dan saya berharap mereka mencapai hasil yang mereka inginkan. Saya bersiap untuk panggung saya, jadi saya juga akan bekerja keras untuk tampil sambil memikirkan para pemain. Tolong jangan terluka, dan tunggu!” unggah Jungkook sambil dengan bangga memamerkan seragam yang dia terima dari timnas Korea Selatan.

Baca Juga: Prediksi skor dan line up Qatar vs Ecuador di laga pembukaan Piala Dunia 2022 dan link live streaming

Bukan hanya ihwal Jungkook BTS yang menyedot perhatian penggemarnya sebagai salah satu penampil di pembukaan Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Sri Ulfanita


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x