Andi Utta 'menantang' elemen di luar lingkup Pemkab Bulukumba untuk adu kompetensi

- 24 November 2022, 14:12 WIB
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf melaunching aksi perubahan PKA dan PKP di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Rabu, 23 September 2022.
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf melaunching aksi perubahan PKA dan PKP di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Rabu, 23 September 2022. /WartaBulukumba.com

WartaBulukumba - Bulukumba sedang bergerak melaju di berbagai lini.

Salah satu senjata Bulukmba adalah adu kompetensi dan inovasi.

Andi Utta 'menantang' elemen di luar lingkup Pemkab Bulukumba untuk adu kompetisi.

Baca Juga: Keren! Inilah inovasi dari tujuh ASN di Bulukumba

"Mereka yang ada di luar adu kompetisi. Mindset kita juga, kompetisi dan kolaborasi agar bisa sama-sama berinovasi," ujarnya.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf juga mewanti-wanti agar jabatan dari aparaturnya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

"Jangan karena dekat dengan saya, atau Pak Wakil dan Pak Sekda, anda dapat jabatan. Saya mau semua yang menjabat sesuai dengan kompetensinya," kata Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya pada launching aksi perubahan PKA dan PKP di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Rabu, 23 September 2022.

Baca Juga: Bupati Bulukumba: 'Kalau mau hidup cukup jadilah pegawai, kalau mau kaya jadilah pengusaha'

Olehnya, bupati berlatar pengusaha itu menginginkan agar ASN yang menduduki jabatan memahami apa yang menjadi tugas pokoknya, sehingga dapat bekerja secara profesional.

Halaman:

Editor: Nurfathana S


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x