Menapaki alur epos trilogi 'Lord of the Rings' untuk memahami sekuel 'The Hunt for Gollum' tahun 2026

- 12 Mei 2024, 09:15 WIB
Trilogi film 'The Lord of the Rings'
Trilogi film 'The Lord of the Rings' /Lampung Insider

WartaBulukumba.Com - Bagi para penggemar film "Lord of the Rings" niscaya akan selalu akrab dengan suasana di padang luas yang tandus, di mana Aragorn dan Gimli berdiri tegak di hadapan pasukan Orc yang mengancam.

Dengan pedangnya yang bersinar terang, Aragorn memimpin serangan, mengiris udara dengan gerakan yang gesit dan penuh keanggunan.

Dari sisi lain, Legolas, si pemanah Elf yang lihai, meluncurkan panah-panah mematikan ke arah musuh-musuhnya, sementara Gimli, sang kurcaci yang perkasa, menghancurkan barisan Orc dengan gergaji besi yang runcing.

Di tengah kekacauan dan keberanian yang tak terbantahkan, mereka bertempur dengan gagah berani, melawan apa pun yang menghalangi misi mereka.

Baca Juga: Sinopsis 'Vina: Sebelum 7 Hari': Kisah nyata arwah korban pembunuhan di Cirebon mengungkap kebenaran

Lord of the Rings: The Hunt for Gollum tayang tahun 2026

Setelah trilogi original "Lord of the Rings" yang disutradarai oleh Peter Jackson sukses besar dengan keuntungan hampir 3 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Warner Bros berencana mengangkat kisah Gollum dalam film "Lord of the Rings: The Hunt for Gollum". Meskipun tidak menjadi sutradara untuk waralaba ini, tapi Peter Jackson,Fran Walsh dan Philippa Boyens tetap akan terlibat seluruhnya di film ini, kata CEO Warner Bros, Discovery David Zaslav dikutip Variety pada Kamis, 9 Mei 2024.

"Lord of the Rings: The Hunt for Gollum" masih dalam tahap pengembangan naskah yang ditulis oleh Walsh dan Boyens bersama dengan Phoebe Gittins dan Arty Papargeorgiou.

Andy Serkis yang menjadi karkater Gollum kali ini dipercaya menjadi sutradara dan sebagai produser eksekutif. "Lord of the Rings: The Hunt for Gollum" direncanakan tayang pada tahun 2026.

Halaman:

Editor: Alfian Nawawi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah